sayang terima kasih tuk semua selama ini kau telah menyakitiku


Am Dm tak kusangka dirimu berdusta G C menduakan. Kau bermain cinta di belakangku.


Dadali Disaat Aku Tersakiti Official Lyric Video Youtube

Am D sayangterima kasih tuk semua B C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku.

. Kau bercumbu mesra bersamanya. Kau telah melukai hatiku C Am Saat kulihatdengan mataku B Em Kau bercumbu mesra bersamanya. Kau telah melukai hatiku.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Am D Sayangjaga jiwa dan ragamu G C Walau dirimu tak lagi bersamaku Am B Cukup aku yang kamu sakiti Em di dalam hidupku. Saat kulihat dengan mataku.

Sayang terima kasih tuk semua selama ini kalu telah menyakitiku kakjemah viral fypdongggggggg fypシ fyppppp. Saat ku lihat dengan mataku. Selama ini kau telah menyakitiku.

Saat diriku jauh darimu. Tak sadarkah dirimu sayang. Am D Sayangjaga jiwa dan ragamu G C Walau dirimu tak lagi bersamaku Am B Cukup aku yang kamu sakiti Em di dalam hidupku.

Hanya ucapan dan rasa terima kasih ini yang bisa kupersembahkan untukmu ibu. Lirik Di Saat Aku Tersakiti dari Dadali ini dipublikasikan pada tanggal 27 Maret 2014 8 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Di Saat Sendiri yang didistribusikan oleh label Ascada Music. Watch popular content from the following creators.

Sayang terima kasih tuk semua Selama ini kau telah menyakitiku Ku terima semua keputusanmu di dalam hidupku. Am D G Em Am B Em Em Am Tak sadarkah dirimu. 95 likes 12 reacties.

Lirik Lagu Di Saat Aku Tersakiti -. Kau telah melukai hatiku. Tak sadarkah dirimu sayang Kau telah melukai hatiku Saat kulihat dengan mataku Kau bercumbu mesra bersamanya.

Reff Am D sayangterima kasih tuk semua G C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em. Lirik Lagu Api kemuliaanNya - Robert Lea Lirik Lagu Menepi - Ngatmombilung. Discover short videos related to sayang terima kasih tuk semua selama ini on TikTok.

Suara asli - 𝔸ℝ𝕀𝕊_𝕀ℝ𝔼ℕ𝔾. Tak kusangka dirimu berdusta Menduakan cintaku selama ini Saat diriku jauh darimu Kau bermain cinta dibelakangku. 31 Dec 2021.

Reff Am D sayangterima kasih tuk semua G C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em. Kau telah melukai hatiku C Am Saat kulihatdengan mataku B Em Kau bercumbu mesra bersamanya. Kau bercumbu mesra bersamanya.

Berikut chord dan lirik lagu Di Saat Aku Tersakiti - Dadali yang viral di TikTok. Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku. Sayang terima kasih tuk semua selama ini kau telah menyakitiku.

Sayang terimakasih untuk semua. Kau telah melukai hatiku selama ini kau telah menyakitiku ku terima semua keputusanmu di dalam hidupku sayang jaga jiwa dan. Reff Am D sayangterima kasih tuk semua G C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku.

Am D Sayangjaga jiwa dan ragamu. Sayang terimakasih untuk semua Selama ini kau telah menyakitiku. Intro Am D G Em Am B Em Em Am Tak kusangka dirimu berdusta D G Menduakan cintaku selama ini C Am Saat diriku jauh darimu B Em Kau bermain cinta di belakangku Em Am Tak sadarkah dirimu sayangku D G Kau telah melukai hatiku C Am Saat kulihat dengan mataku B Em Kau bercumbu mesra bersamanya Chorus Am D sayang terima kasih tuk semua G C.

Sayang jaga jiwa dan ragamu Walau dirimu tak. Am D sayangterima kasih tuk semua B C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku. _YY_chocolatos_15 Nadia Citranadiacitra_77 Piliu Salu Lianpiliusalulian Pisces86 istiapo_ 1028ayhunie1028.

Sayang terima kasih tuk semua Selama ini kau telah menyakitiku. Kau telah melukai hatiku C Am Saat kulihatdengan mataku B Em Kau bercumbu mesra bersamanya. Explore the latest videos from hashtags.

Tak ku sangka dirimu berdusta. Kau telah melukai hatiku Saat ku lihat dengan mataku Kau bercumbu mesra bersamanya Sayang terima kasih tuk semua Selama ini kau telah menyakitiku. TikTok-video van cietyagie_na cietyagie_na.

Intro Am D G Em Am B Em Em Am Tak kusangka dirimu berdusta D G Menduakan cintaku selama ini C Am Saat diriku jauh darimu B Em Kau bermain cinta di belakangku Em Am Tak sadarkah dirimu sayangku D G Kau telah melukai hatiku C Am Saat kulihat dengan mataku B Em Kau bercumbu mesra. Reff Am D sayangterima kasih tuk semua G C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Dadali - Disaat Aku Tersakiti.

Sayang terima kasih tuk semua. Kau telah melukai hatiku C Am Saat kulihatdengan mataku B Em Kau bercumbu mesra bersamanya. Kau bercumbu mesra bersamanya.

Mau nyanyi bareng Dadali. Tak sadarkah dirimu sayang. DISAAT AKU TERSAKITI by Dadali dan FS_Dimas_HANIYGS.

Sayang terima kasih tuk semua selama ini kau telah menyakitiku. Walau dirimu tak lagi bersamaku Cukup aku yang kamu sakiti di dalam hidupku Sayang terima kasih tuk semua Selama ini kau telah. Minggu 6 Februari 2022.

Engkau telah memberikan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus untukku ibu terima kasih atas semua itu ibuku tersayang Aku tak mungkin bisa membalas semua yang telah kau berikan untukku ibu walaupun ibu sendiri tak pernah meminta balasan padaku. Sayang Terima Kasih untuk Semua. Kau telah melukai hatiku C Am Saat kulihatdengan mataku B Em Kau bercumbu mesra bersamanya.

Menduakan cintaku selama ini. Reff Am D sayangterima kasih tuk semua G C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku.


Di Saat Aku Tersakiti 歌词 Dadali Kkbox


Lirik Dan Chord Lagu Di Saat Aku Tersakiti Dari Dadali Kompas Com Line Today


Dadali Disaat Aku Tersakiti Youtube


Di Saat Aku Tersakiti Lyrics Dadali Kkbox


Discover Lagu Sayang Terimakasih Tuk Semua S Popular Videos Tiktok


Lirik Sayang Terima Kasih Untuk Semua Lagu Di Saat Aku Tersakiti Dadali Yang Viral Di Tiktok Surya Co Id


Kadapi Hanaping Spdi Kadapihanaping Twitter


Lirik Lagu Disaat Aku Tersakiti Dadali Salah Satu Lagu Yang Dicover Tri Suaka Portal Jember


Fhfcnncscepilm


Disaat Aku Tersakiti Song Lyrics And Music By Dadali Arranged By Windatox On Smule Social Singing App


Dj Disaat Aku Tersakiti Sayang Terimakasih Tuk Semua Remix Tiktok Viral 2021 Full Bass Youtube


Chord Dan Lirik Lagu Dadali Disaat Aku Tersakiti By Chord Zila Issuu


Lirik Lagu Dan Chord Kunci Gitar Disaat Aku Tersakiti Dadali Sayang Terima Kasih Tuk Semua Tribun Video


Dj Disaat Aku Tersakiti Sayang Terimakasih Tuk Semua Remix Dadali Viral Tiktok 2021 Youtube


Chord Kunci Gitar Dadali Disaat Aku Tersakiti Sayang Terima Kasih Untuk Semua Selama Ini Kau Tribunsumsel Com


Chord Ukulele Dadali Disaat Aku Tersakiti Delinewstv


Android용 Lirik Lagu Pop Indonesia Apk 다운로드


Disaat Aku Tersakiti Song Lyrics And Music By Dadali Arranged By 7ff Yanti Yan On Smule Social Singing App


Disaat Aku Tersakiti Song Lyrics And Music By Dadali Arranged By Dadali On Smule Social Singing App

Related : sayang terima kasih tuk semua selama ini kau telah menyakitiku.